Dear Mama Daffa

kedua anak saya belajar jalannya antik Patria mulai jalan di 11 bulan waktu itu
mau pindah rumah jadi banyak barang2 yg sudah masuk kardus, karna dia liat saya
dorong kardus dia mulai ikut2an.

Anak kedua Aldi mulai jalan 10 bulan gara2 punya mainan mobil2an besar yg ada
tangkainya (buat didorong) karna mobilnya dr plastik supaya sedikit lebih berat
saya masukin buku2 berat kaya yellow pages didalam mobilnya jadi dia
ngedorongnya pake usaha eh malah cepet jalannya.

Kalo saya pribadi gak terlalu percaya sama walker abis pernah  nyoba punya
waktu Patria 6-10 bulan ga jalan2, di suru dorong kardus malah lancar, dan
kebetulan saat itu banyak produk walker yg di recall karna isukan membahayakan.

Semoga membantu...

Salam
-Lea-
IbuNyaPatria&Aldi