Hi... mo nambahin nih..
Sarapannya Kavin 1 thn variasinya al:
- havermouth yg diolah pake campuran bayam, tahu,
udang.. trus atasnya taburi keju parut (but
havermouthnya dimasak dulu barengan udang n tahu..
kalo hampir matang bayemnya dimasukkin (bisa diganti
dg sayur yg lain)
- havermouth + susu + madu + kismis
- kentang rebus ditaburi keju parut
- roti tawar dicelup susu UHT plus kismis...
- makroni skutel (ini sih makanan keluarga...)
Ok, smoga bisa jd variasi resep sarapan ya..
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra