To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] ibu hami diurutl

Pak Zul,

Aku pernah lho diurut ... dan alhamdulillah ngga ada masalah ... tapi memang
harus dg orang yg bener2 pintar urut ibu hamil ... tapi ngga boleh diurut
perutnya yach pak kecuali utk ubah posisi bayi ... tapi bener2 sama org yg
hrs pahaaaaaammmmmmmmmmmmm betulll pak :-)

Kebetulan posisi bayiku dulu sampai usia kandungan 6 bulan melintang ...
Nah, pas sudah masuk usia kandungan 7 bulan dan sudah msk jadwal periksa,
pagi harinya aku pijat dulu utk ubah posisi bayi dan alhamdulillah pada
saat periksa n di rontgen, kepala bayi sudah dibawah ... Fyi, utk ubah
posisi bayi itu makan waktu 2,5 jam lho karna khan benar2 hrs hati2 dan
nggabisa sembarangan ...
Dulu, hampir setiap bulan (selama hamil), selalu diurut karna badan semua
khan pegal2 (kaki juga bengkak lho:-) ...) dan selama dipijat aku itu cuma
tiduran aja dan ngga pernah tengkurep, trus pas hamilnya dah besar, aku cuma
duduk aja :-) ... Alhamdulillah sih ngga ada masalah yach pak, karna khan
jadi melancarkan peredaran darah plus ngurangin bengkak dikaki ...

Maaf kalau kurang berkenan ...