Waktu saya hamil anak kedua, saya juga urut, urut untuk pegal-pegal dan urut
untuk memperbaiki posisi bayinya. Menurut tukang urutnya posisi bayi saya
agak sedikit miring, kepalanya dibawah, tapi nggak pas di jalan lahir waktu
di-usg juga memang begitu menurut dokternya. Waktu itu usia kandungan sudah
sekitar 8 bulan, dan menurut dokternya masih ada kemungkinan bergerak lagi.
Trus diurut maksudnya biar posisinya bener. Waktu periksa rutin ke dokter,
eh ternyata nggak ngaruh tuh dan akhirnya ya harus pasrah deh di meja
operasi (SC)...he...he.....