Dear Mbak Ami...

Bener bgt yg dibbilang Mbak Rina..(he..he...ketemu
lagi nih di sini ya Mbak..)

Sedikit tambahan aja aku juga masih kasih ASI buat
Kavin 13 bln... but kalo malem s/d pagi sebelum
kerja..kalo susu formula or UHT dia minum 2x sehari @
200ml kadang sih gak mau minum susunya habis dah
kenyang ma ASInya kaliya..

Trus buat nyiasatin kadang aku bikinin puding susu or
aku bikinin milkshake (susu, es krim n buah diblender
jd 1) wuahhh enak n doyan bgt tuh .... Mungkin Mbak
Amy bisa juga coba buat putranya.

Trus lagi kalo masih gak doyansusu formula buat
pemenuhan kalsium biasa juga sekali2 kasih teri nasi
(yg tawar alias gak asin) di campuran nasi or
timnya... bisa direbus or digoreng pake mentega or
margarin..)

Ntar kalo dah 1 th babynya bisa juga dicobain susu UHT
or susu segar bagus lho mbak buat anak.. sipa tau
malah doyan anaknya...

Ok, smoga membantu ya Mbak....

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra