Mbak sama aja kok..
Kavin pas sekitar 2-4 blnan juga suka nangis kalo
maghrib..mulai 4 blnan mah udah nggak malah seneng aja
n suka tidur malam 2..

Kalo menurutku sih baby umur segituan 3 blnan kan dah
bisa diajak main n selalu pengen main.. trus pas jam2
maghrib itu kan baby mulai capek n ngantuk.. krn masih
pengen main n babynya blm bisa ngungkapin perasaan so
nangis deh…
Biasa mbak, nangis itu ungkapan perasaan babynya….
Ditenangin aja .. dinyanyiin or malah diajak
bicara2…awalnya sih kitanya mungkin bingung n panik
lama2 kan kita bisa nemuin cara ampuh buat nengangin…
(tentunya ortu n org terdekatnya yg tau pasti gimana
cara nengangin babynya)

Kalo ada hub. dg hal2 gaib sih aku gak percaya2 amat
waloupun roh2 pengganggu itu ada… but kalo mo doain
babynya biar tenang sih gak ada salahnya wajib malah
setiap saat buat ndoain anaknya…

Salam,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

Re: [balita-anda] Bayi suka menangis menjelang magrib
( Usia 3 Bulan )
Zanti Rahmellia
Tue, 17 May 2005 19:29:38 -0700

Mbak, itu kayak my baby, pasti menjelang magrib nangis
kenceng........dan
sama seperti mbak, aku sudah melakukan semuanya...
sampai ama pembantuku di
baca-bacain surat, tp emang sih, percaya gak percaya
kadang2 dia langsung
diem..., emang umur segitu lagi masa-masanya nangis
menjelang magrib
mbak..., Kata saya sih gak usah bawa ke dokter karena
menurut saya wajar
kok, itu menurut saya lho, ok segitu aja sharing nya.