Dear mba POPPY

menurut pengalaman saya, emang bener bayi menjelang magrib
suka nangis karna diganggu mahluk halus......cuma kalo saya ada
kasusnya. Jadi kakak sepupu ku kawin sama orang jepang
kaka saya agamanya islam dan suaminya jadi mualaf gitu deh.
trus pas umur 6bln setiap magrib anaknya pasti nangis,katanya leluhurnya
kaka sepupuku sm leluhurnya suaminya berebut keturunannya mereka
antara leluhur satu sama lain saling bertolak belakang.
dan ngobatinnya sampai dia umur 7 bln selalu dibacain ayat kursi
alhamdulillah sekarang udah gak tuh.
dan itu pengaruh juga kalo bayi suka dibawa keluar malem2 apalagi untuk
tempat yg agak asing buat sibayi...karna klo masih berumur 3bln diakan
masih sensitif sama lingkungan sekitar
(maaf ya......untuk yg beragama lain)

regrads DINA