From: "Hairiah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 18, 2005 11:25 AM
Subject: RE: [balita-anda] Bayi suka menangis menjelang magrib ( Usia 3
Bulan )

Dear M'Rahma...

Syauqi-ku dulu juga begitu... menjelng maghrib pasti dia yang nangis ga'
karuan... N karena mertuaku masih percaya hal yg bersifat tahayul akhirnya
pergi ke orang pinter (kyai) katanya sich kakeknya anakku (almarhum) lagi
nengokin syauqi... so jadi ngambek gitu dech... Akhirnya sama orang pinter
itu dikasih air yang sebelumnya udah dibacain surat yasin.  Alhamdulillah
setelah itu ga' lagi tuch...

Sama kaya' aku mbak aku juga percaya ga' percaya... tapi apa aja kita
lakukan dech supaya anak kita ga' apa2...

Gitu aja sharingnya.  Moga bermanfaat

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia