From: christine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 19, 2005 9:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] mengenai mistik

Dear All Parents,

Aku juga penasaran nih bener gak sih kalau kita lagi hamil harus bawa2
gunting kecil sama bangle... Soalnya semalam ada temanku yang punya
saudara
bisa melihat hal2 diluar yang kita gak bisa lihat.. (??) katanya aku ini
ada
yang ikutin kemanapun aku pergi... Percaya gak sih parents ? Plss aku
minta
info untuk yg satu ini.

Rgds

Christine