Beberapa tips membuat hiasan dari coklat by : Fatmah
Bahalwan ([EMAIL PROTECTED])

Nich cara membuat sticky, siramkan coklat leleh pada
tempat datar ya, loyang atau marmer gitu...biarkan
dingin dan mengeras tanpa masuk kulkas...lalu gunakan
kape (itu lho yg kalau tukang cat buat keruk-keruk
tembok)....dorong satu arah, jadilah stikcy...

Lakukan cara sama dg diatas, tapi kali ini keruk pake
sendok, sendok kan rada melengkung, keruk sedemikian
rupa sehingga didapak satu kelopak mawar, bikin sampai
beberapa trus gabungkan....atau keruk pake pisau
lengkung, sedemikian rupa sehingga didapat mawar
kecil-kecil...

Lha kalau kipas.....lakukan penyiraman spt diatas,
trus gunakan scrapper lurus yg ujungnya tajam tapi
bisa dilengkungkan...keruk melengkung sehingga dia
berlipit-lipit....awas jangan sampai putus
yaa.....trus rapikan, jadi deh kipas...kalau kipas
kecil bisa pake sendok juga lho....

Dah sana dicoba ukuran kecil-kecil dulu....hiks, abis
deh gak ada
rahasia...:-)))

www.keluargarustamaji.blog.com