From: Ira Wardana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 25, 2005 10:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] laxoberon dan dsa ahli pencernaan

Moms and dads,

Beberapa hari lalu aku pernah posting ttg anakku yg ga bisa pup sendiri.
Sampai hari ini Rian (4 bln) ga bisa pup. Ini sdh hr ke 3 sejak pup terakhir
(pake microlax jg). Kalo ditotal ini sdh berlangsung 2 mingguan. Tiap 3-4 hr
sekali hrs aku dibantu microlax biar pup.
Jadwal makannya : pagi dan sore jus pepaya+jeruk 30-50 ml, siang bubur
nutricia yg beras putih, susunya cuma asi. Bangun tidur dan tiap habis makan
aku kasih air putih. Rian ga bisa pup mulai 2 minggu stlh aku kasih bubur.
Tadinya pupnya normal tiap hari. Malah waktu cuman minum asi pupnya sehari
bisa sampe 7x.
Kemaren ke dsa sekalian imunisasi, dikasih laxoberon 2x1 tetes tp blm aku
berikan krn ada yg bilang kalo laxoberon bikin diare. Mohon pencerahannya
dong.
Eh..ada yg tau ga dsa ahli pencernaan di sby. Maaf ya kepanjangan.
Thanks sebelumnya.

Ira
mamanyarianyglgbingung

http://mail.yahoo.com