From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 27, 2005 2:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (bukan OOT) Bisa naik sepeda roda 2 umur berapa
kah..?

ayah, Diniku 8 th sampai sekarang blom bisa naik
sepeda roda 2 .... (klo gini bukan sombong kan ?)
mungkin kr awalnya aku gak telaten ngajarin, soale
waktu Dini seneng2nya belajar roda 2 aku lagi hamil
jadi gak bisa full ngajarin - cepet cape akunya
sekarang mo aku ajarin dianya dah terlanjur malu
abis temen2nya rata2 dah pada roda 2-an .....
teman2nya Dini mah rata2 umur 5 th dah bisa roda 2

salam,
mamanyaDiniandDinta

"[EMAIL PROTECTED]" <ayahnyairfan on 05/27/2005 12:54:41 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com