dear parents,
jumat kan hari OOT ya? mau dong curhat sedikit....
gimana ya cara ngurusin badan dengan cepet tanpa
olahraga berat? hehehe... bukannya ngga mau olahraga,
tapi aku kalo pul kantor tuh nyampe rumah udah jam 9
malem. paginya, setelah shalat subuh, bikin
sarapan/bekal untuk suami terus perah susu. setelah
perah susu aku nge gantiin baby sitter ngurus anak.
baby sitter kelar dengan urusannya, aku mandi trus
berangkat ke kantor. begitu terus setiap hari.

aku udah pengeng banget kupingnya sama ledekan
temen-temen di kantor, yang  selalu meledek kenapa aku
tak kunjung mengurus.. aku juga heran.. padahal kalo
makan juga 2x sehari. makan malam stop di jam 5. pagi
biarpun laper banget setelah perah susu, aku paling
makan roti setangkep.

aduh moms, kalo tau.. orang2 tuh kalo ngeledek
nyelekit banget di kuping. lucunya, yang sering
ngeledek justru perempuan lho... sejak aku hamil, aku
pulang sering nangis dan ngadu ke suami.. as usual
suami adem2 aja nanggepinnya. setelah cuti dan mulai
masuk kantor, lagi2 aku sering nangis. abis, setiap
jam makan siang (aku makan di kantor), orang ngeliatin
aku dan komentar..” aduh.. lo masih hamil ya? makannya
banyak amat”.. atau.. “dari tadi perasaan kerjaan lo
makan mulu...”. padahal sumpah, aku makan yaa saat itu
aja... dan aku lunch juga setelah perah susu. jadi
laper banget... porsinya juga wajar..

gimana ya cara ngadepin orang2 yang usil? dan gimana
caranya supaya aku cepat kurus. aku mau stop asi danis
aja lah. mau ngurusin badan aja.toh danis udah 9
bulan.. (sumpah, aku sendiri ga yakin mau stop asi..
karena aku udah ngerasain bagusnya  asi untuk
bayi).pls ya inputnya..

angky astari,
mamanya danis