Mbak Fira....
Saya juga termasuk ibu yg agak punya masalah dengan berat badan neh....
kenaikan berat badan ku waktu hamil banyak banget....sekitar 17 kg....
padahal aku makan gak banyak juga lho waktu hamil....
dikit2 tapi menjadi bukit hehehe....soalnya aku seneng yg manis2....tapi
anakku lumayan gede seh waktu lahir 3.5 kg
berat badanku semula 52-53 kg tapi sekarang 59-60....
pusing juga dibuatnya....masih banyak yg nyangkut di badan neh.....
bete jg kadang dikritik temen2 cewek kok berat badanku blm turun2 sementara
yg lain udah pada turun
masalahnya baju kerjaku jadi kurang modis dan yg dulu udah pada gak cukup
semua.....
padahal kerjaku tuh banyak berhubungan sama org....

trus aku tuh tipe org yg gak seneng makan nasi tapi lebih seneng jajan dan
ngemil.....
trus di mall....ada promosi "thermojetics weight management program"
yang kayak es krim dan teh yg wangi....mahal juga tuh....
tehnya sedikit aja 200rb....es krimnya 350-500rb
aku liat seh hasilnya significant....tapi bahaya gak ya ?....
btw aku sih udah gak menyusui lagi
dalam waktu 2 bln katanyabadan bisa langsing kalo enggak garansi uang
kembali......
terutama mengatasi problem perut....

aku juga gak punya waktu buat olah raga neh....soalnya biasalaaaah pulang
kantor sore udah kangen dan maen sama anak
hari sabtu masih kerja 1/2 hari dan minggu tuh biasanya family day.....kita
jalan kemana2....

trus mau nanya neh teh dietnya slimming tea bukan seh ?......
(sori sebut merk)....abisnya mau pake juga neh....hasilnya gimana ?

thanks ya
yang masih dut-dut