Salam,
Anak saya usia 1 thn 9 bulan. Sekarang ini dia menjadi 'pelit' sekali.
Apapun mainannya tidak boleh dipegang / dipinjam orang lain, terutama
sebayanya. Bahkan mainan anak lain kalo sudah dipegangnya, yang punya pun
gak boleh meminta / memegang lagi. Saya pikir emang sedang masanya dia
begitu. Tapi saya bingung harus bersikap bagaimana (maklum anak pertama).
Apa mesti dinasehati setiap kali bertingkah begitu, atau dibiarkan saja (toh
nanti hilang sendiri)? Mohon sharing rekans.
Thanks.

Salam,
Dayat.