Dear Mbak Yurica,

ini penawaran dari club bali di sarinah. Jika suami&istri datang ke presentasi
mereka di sarinah pd sore hari, mereka akan menawarkan utk jadi anggota club
bali dgn paket rp... juta dan kita akan dapat berapa ratus point yg bisa
dipotong jika kita pakai akomodasi hotel/apartment mereka (apartment mereka ada
di sol elite marbela, java highland cipanas dan hotel jayakarta di bali).

Di video akan ditayangkan, member hanya call utk booking baik akomodasi dlm
kota dan luar kota (dan terlihat operator telponnya banyak serta profesional).
kenyataannya....

sayangnya, club bali ini marketingnya : part time (jadi mereka datang sore
hari). Jika pagi dan siang hari hanya ada beberapa staf saja.

boleh2 saja ikut presentasi mereka dgn tujuan dpt voucher gratis. Voucher ini
dpt digunakan utk nginap di hari kerja dgn syarat booking dulu dan ada uang yg
dititipkan rp. 250 ribu (nanti setelah nginap mis. dimarbela, sebelum pulang
kita minta org club bali utk cap surat pengantar club bali agar uang titipan
250 ribu dpt diambil kembali di sarinah. (kantorclub bali dianyer: kecil di
sebrang marbela)

thn 2000 saya pernah ikut presentasi club bali dan waktu itu tertarik jadi
member dan sudah bayar lewat credit card sekitar rp. ... jt. Saya lalu dapat
voucher gratis (ada validity datenya)
Waktu saya mau pakai voucher gratis ternyata booking pertelpon tak ada response
balik, krn tak sabar saya datang ke sarinah, ternyata kantor club bali siang
hari: hanya ada 3 staff (padahal waktu malam presentasi ramai sekali)
Akhirnya krn merasa ketipu, sayapun membatalkan keanggotaan (pembyran dgn
credit card tak bisa balik).
Lalu saya pakai voucher gratis tsb. ke Bali (2 malam di apartment hotel
jayakarta tower). Di Bali saya dapat info bahwa club bali hanya punya beberapa
apartment di jayakarta tower dan 16 apartment di sol elite marbela (sehingga
anggota kesulitan jika mau pakai di weekend krn selalu penuh)

sol elite marbela dan club bali manajemennya beda.

regards,
mariani