Mama Luna

Kalo memang ingin bayinya dipijit orang lain usahakan orang itu yang
memang bener2 bisa (tukang pijit bayi) karena kalo tukang pijit orang
dewasa belum tentu dia bisa pijit bayi.

Pengalamanku sendiri sampai saat ini sih anakku (2 th 9 bln) hampir 1
bulan sekali dipijit oleh tukang pijit langganan dari dia mulai umur 1
bulan, alhamdulillah gak ada efek samping apa2 kecuali abis dipijit
bobo'nya jadi lebih nyenyak dan tambah lincah :(
Aku rasa Alif sendiri nyaman dipijit karena dia gak pernah nangis bahkan
sekarang kalo si "uwak" itu dating ke rumah dia udah siap2 ambil baby
oil/minyak talon dan lepas baju trus pasang badan utk dipijit.

Aku percaya dengan org tsb karena dia memang awalnya tukang pijit bayi
walopun dia sendiri bisa megang org dewasa juga.

yg jelas aku gak pernah pijitin anakku kalo dia lagi sakit demam/panas,
tunggu badannya enakan dikit baru nanti dipijit.

Kalo masih takut pijitin bayinya ke org lain, dipijit sendiri aja
sekarang kan banyak buku panduan pijat bayi beserta CD/VCDnya

Maaf kalo gak membantu.

Rgds
Lita