  From: Sulkan
  To: Balita-Anda
  Sent: Wednesday, June 15, 2005 5:30 PM
  Subject: [balita-anda] Batas usia imunisasi Campak?

  Mom and Dad....
  Anak saya usia 15 bulan, belum imunisasi campak, masalahnya waktu itu karena
sakit batuk dan flu jadi imunisasinya jadi telat. Kemaren saya bawa untuk
imunisasi campak, tapi ditolak, alasannya usianya sudah lewat dan harus
imunisasi campak yang khusus untuk yang telat. Apakah memang benar demikian?

  Mohon sharingnya mom and dad ? Butuh banget nich infonya.

  Salam

  Ayah Haikal