Dear mbak,
 kalau saya, tandanya gampang banget. soale ketauan hamilnya pas bulan
puasa. soale kok gak dateng2 tamunya :p jadinya puasa 1 bulan penuh deh.
 cuma karena kebetulan lagi pas mudik, periksanya pakai sen***, gagal. tidak
menunjukkan tanda kehamilan. baru pas balik ke bogor, tes ke lab.
 cuma memang tanda2 fisiologisnya sih pusing, eneg, mual.
 mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=

 On 6/17/05, Lekom Maras <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wa allaikum salam wr wb....
>
> mbak....kalo tanda kehamilan yang terjadi sama saya dulu adalah...(ciehhh)
> 2 minggu setelah haid payudara saya kenceng (*maaf) seperti gejala mau
> haid.......tapi mual, pusing, dan laen sebagainya saya gak pernah rasakan
> sampe melahirkan...kan bawaan orang masing2, nah baru kira2 3 hari sebelum
> haid di bulan berikutnya datang, saya test hasilnya sudah positif tapi
> masih
> samar garisnya......
>

> teteb semangat
> bunda elang
> [...]