Pagi all...

Pagi2 mumpung sempet nih...
Pengen sharing aja n mohon sarannya dong..

Kavin skarang 14 bln... jalan sih udah sejak 11 bln..
sbenernya sih skarang udah mulai lancar... but krn gak
ada pengasuh Kavin di rumah, so kalo aku kerja Kavin
aku titipin di Eyang Tante-nya... (adik oetuku)
Nah, yg jd problem tuh kalo di Eyang Tante nya Kavin
tuh dimanja bgt.... makan disuapin sambil gendong trus
kalo main jauh2 dikii dr pengliatan eyangnya trus
diambil digendong...  pokoke lebih banyak digendong
drpd dilepas jalan...
kmaren tuh minggu pas liburan n seharian di rumah aku
perhatiin Kavin jadi males jalan .... maunya mrangkak
mlulu.. kalo pengen ngambil sesuatu jug aminta
gendong.... pokoke jadi malesss bgt...

Gimana nih parents.. aku takut kalo keterusan Kavin jd
gak mau jalan sama sekali...  aku udah bilang ma Eyang
Kavin kalo Kavin jgn digendong mlulu.. but tetep aja
katanya kasian kalo ntar kejeduk-jeduk (krn kan emang
rumahnya rada sempit) ..trus lagi ntar kan kasian kalo
kotor...

Tolong dong sarann-nya.. sekarang sih aku titipin lagi
habisnya cari PRT gak dapet2.....

Thx b-4
Uci  mamaKavin