From: Rita Kurniadewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Juni 2005 16:18
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bekas suntikan BCG....urgent nih

Dear moms and dads,

Kemaren aku lihat bekas suntikan imunisasi BCG Nayyara agak memerah,dan
pas tadi pagi aku mandiin kayaknya makin merah dan bejendol (???) gitu
dan klu aku pegang dia kayaknya kesakitan ...ada yg pernah ngalamin ngga
ya, please share dong mesti dikasih obat apaan nih....

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Rita,Bunda Nayyara