Ternyata bukan aku aja ya yang sering ganti2 BS.
Revanza (19 bulan) dari umur 3 bulan sampe umur kurang lebih 1 tahunan juga
ganti2 BS. Ada mungkin sampai 10 kali.
Macam2 deh perangainya. Dari yang nggak bisa2 diajar alis o'on banget, ada yang
pintar tapi nggak mau dikasih tau kalau salah sampai yang pintar dan baik tapi
ternyata mengidap TBC. Untungnya anakku nggak trauma BS-nya berganti. Akhirnya
setelah bisa jalan, aku nggak pake BS lagi, cukup PRT.

Manurutku, kalo memang BS-nya rada cerewet nanya2 buat permisi ini itu, sama
sekali nggak papa Mbak. Bukankah itu jauh lebih baik daripada dia sok tau nggak
nanya2 tapi ternyata yang dikerjakannya salah. Apalagi kalo diliat Amanda suka
sekali dengan BS-nya ini. Sering2 dikontrol aja, telp ke rumah. ATau Mbak bisa
juga menitipkannya ke BS-nya Audey untuk bantu mengawasi kalo2 ada yang salah.
Tapi jangan sampai berlebihan di depan BS-nya Audrey bahwa Mbak kurang
mempercayai BS-nya Amanda. Salah2 nanti dia merasa sok senior dan nggak
obyektif lagi.

Untungnya, untuk anak keduaku (Valenza, 5 bulan) langsung dapet BS yang oke.
Tapi sayangnya dari awal, sebelum dia masuk kerja pihak yayasan sudah
memberitahu bahwa BS-nya Valenza hanya bisa sampai Lebaran karena sebenernya
ortu si BS tidak mengijinkan anaknya bekerja jauh2 ke Jakarta. Jadi.... musti
siap2 cari BS.

Regards,
- Vita -