Pak Vecky,

Boleh tahu jenis lowongan pekerjaan yg Bapak cari, background pendidikan,
pengalaman kerja, sehingga anggota milis balita anda dpt menghubungi Bapak
(lewat hp) utk menginformasikan jika mereka tahu ada lowongan pekerjaan ke
Bapak.

Suami saya juga baru dapat new job setelah 1 bln 3 minggu jobless krn
penggantian management di kantor lama.
Padahal ybs telah menguntungkan company hampir 2 billion rupiah (baik dlm tax,
pembelian mobil perusahaan dan ban2)
Puji Tuhan, ditempat baru suami mendapat fasilitas new car dan salary increase
80%.

Pengalaman kami mencari lowongan lewat jobsdb.com, koran2, info dari teman2
(jadi jgn merasa dunia jadi runtuh dan no hope)
Selama 1.1/2 bln saya pribadi juga merasa "worry" (walau saya juga kerja dan
suami saya juga punya side business sbg tax consultant, rice supplier etc).
Segi positifnya, suami & kami sekeluarga lebih dekat dgn our Lord Jesus dlm doa
dan reading our Bible.
Percayalah, Allah yg Bapak sembah mempunyai rencana yg lebih baik bagi hidup
Bapak dan keluarga.
Cobalah memulai hari2 baru Bapak dgn hal2 yg positif, sebaiknya dicatat tiap2
hari apa yg Bapak laksanakan pada hari itu.
Hal lain yg penting coba renungkan Goal/Target yg Bapak ingin capai dikehidupan
Bapak dan berusahalah utk meraihnya step by step dan jangan lupa BERDOA DAN
MEMOHONLAH TERUS DLM DOA.

Saya kutipkan kata2 motivasi utk Bapak:

"Ketika 1 pintu tertutup, pintu lain terbuka, namun terkadang kita melihat dan
meyesali pintu tertutup tsb. terlalu lami, hingga kita tak melihat pintu lain
yg telah terbuka" (Alexander Graham Bell, mantan President National Geographic
Society)

"Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda, jika pekerjaan Anda
lenyap, jati diri Anda tak akan pernah hilang"
(Gordon van Sauter, mantan President CBS News).

Good luck !!

regards,
mariani