From: MEI LY [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 30, 2005 8:54 AM
To: BALITA ANDA
Subject: [balita-anda] Darah Tali Pusar

Mom & Dads,

Beberapa waktu yang lalu ada yang posting mengenai keajaiban Darah Tali
Pusar untuk mengobati, kebetulan dalam waktu dekat aku mau lahiran nich
(perkiraan pertengahan Juli), dan ada rencana mau donorin darah tali pusar
bayiku.

Kalau ada yang berminat japri aja yach, tapi tanyakan prosedurnya ke
dokternya masing-masing yach, soalnya aku malas kalau mesti contact-contact,

Mei Ly