From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 30, 2005 3:32 PM
Subject: [balita-anda] mencret

anak saya, felicia berumur 3 bulan
istri saya tidak menyusui, jadi felicia mengkonsumsi susu kalengan
biasanya BABnya berbentuk
seminggu yg lalu BAB sebanyak 5-6 kali, lembek dan ada lendir
kemudian saya bawa ke dokter
oleh dokter diberi lacto-b, questran, dan antibiotik
dan anjuran dokter supaya takaran susunya dikurangi (120 cc air dengan 1
centong susu, biasanya 120 cc air dengan 2 centong susu)

sekarang 1 hari BAB sebanyak 1 kali, tapi tetap lembek
menurut dokter untuk kembali ke asal perlu waktu sekitar seminggu dan
konsumsi susunya tetap (120 cc dengan 1 centong susu)

keluhan lain bayi saya adalah kakinya dingin (anyep)

pertanyaan :
1. apakah semua ini (BAB lembek + kaki dingin) karena konsumsi susunya
dikurangi ?
2. supaya BABnya kembali ke asal (berbentuk), apakah susunya juga kembali ke
asal (120 cc air dengan 2 centong susu) ?  saya kasihan, karena
[keliatannya] felicia lemes/tidak beraktivitas seperti biasanya (bisa maju
walau belum bisa jalan dengan cara mengangkat kaki/mendorong dgn tumpuan
kepala)
3. apakah perlu ganti susu ?
4. apakah bayi saya sudah baikan / kemajuan ?
5. apakah bayi saya harus ke dokter lain ?

terimakasih

salam,
hendra