Dear parents....

Mo tanya kalo balita sering minum teh manis  bahaya ga sehh..??
Ceritanya gini..... seminggu yg lalu Sashy (2 th) muntah², setiap abis minum
susu ga lama keluar semua trus ga mau makan pula.....dah gitu pupnya jg encer
tp cuma 2 kali  sih....
Aku takut aja dia kena dehidrasi lg kayak tempo hari itu sampe mesti diopname
(masih trauma nihh...)
Nah..trus ibuku bilang dikasih teh manis hangat aja biar ga berasa mual....,tp
ga terlalu manis...dan memang Sashy mau minum..... dan 3 hari kemudian emang
dah ga muntah lagi..... dan mulai mau makan....
Tapiii.....sejak itu dia jadi mau teh manis terus..., kalo dibuatin susu cuma
diminum 1/4 nya trus minta teh manis lagi..... kalo ga dikasih nangis² deh....
kemaren sih aku akalin manisnya pake madu...sempet sih dia agak nolak dirasa²
dulu gitu....tp akhirnya abis juga.
Aduuh... gimana nih parents, ada yg pernah ngalamin seperti ini.....?? Please
sharingnya.....

Salam,
Bunda Sashy (yanglagibingungsashygamauminumsusu)

Kirim email ke