Dear Ayah Farah...
samaaa....banget sama rere (24 bulan). Sudah 2 hari ini bagian kepalanya hangat
(sumeng). Paling saya kasih obat penurun panas dan kalau malam tidurnya gelisah
saya kompres.
Biasanya sih mau pilek atau tumbuh gigi atau kecapekan dan masuk angin. Memang
cuaca transisi hujan - kemarau bikin stamina menurun. Jadi memang musimnya deh
batuk pilek...Kalau mau pilek, sebelum keluar (maaf) ingus biasanya memang akan
panas terus...tapi kalo sudah lebih dari 2 hari sebaiknya memang dibawa ke
dokter.

salam,
bunda rere

Ayahnya Farah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Mom's, Dad's dan para Sp's,

Anak kami Farah (18 bulan) sudah beberapa hari ini suhu badannya agak hangat
(tetapi hanya bagian kepalanya saja). Dan jadi agak rewel (sebentar-sebentar
nangis).

Saya mau menanyakan apa yang menyebabkan anak kami suhunya kepala agak hangat ?
Apakah anak kami akan tumbuh gigi ?

Mohon pencerahan dan sharingnya para Mom's & Dad's

Terima Kasih,
Ayahnya Farah
http://heeruu.multiply.com

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour

Kirim email ke