dirumah ndak ada temen maennya yaa...?!
seta'u ku klo' anaknya ngerti bila disuruh ambil gelas, atau tolong ambilkan
buku dll, walaopun blon bisa bicara mk ia akan beraksi tuk melakukannya tdk
cuek, berarti masih normal2 aja...
batasan usianya seh 2 thnan n jika lebih dari itu mk konsultasi ke dokter truss
kemungkinan ikut terapi
tapii ada juga umur 18 bln dah terapi wicara (cmiiw), mungkin tergantung dari
dokternya....
dulu saya juga seperti bunda Naya n pas imunisasi saya juga bertanya bhw
anaknya blon dpt bicara n dokternya kasih saran tunggu sampe 2 thn.
so... jgn khawatir ya.. mba'... ajak trus bicara ...., mudah2an cepat ngomong
ya... Naya ....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras