hi bunda naya
adinda(22bln) jg ngomongnya belom seberapa
kadang emang suka khawatir jg
temennya umur 1,5 bulan dah pinter ngomong
tp jangan khawatir, perkembangan anak khan beda beda
kalo gak salah lom bisa bicara di bawah usia 3 tahun masih normal kok
kl dah lebih baru siap siap ke klinik tumbuh kembang
ohya nanya pendengarannya bagus khan ?
katanya pendengaran jg bisa pengaruhi anak gak bisa ngomong lho
ada kasus karena anaknya kurang pendengarannya jadi susah ngomong (karena mang
gak denger
kalo anak lagi serius trus di panggil ya emang kadang suka gak menghiraukan
itu normal aja kok
duh maaf gak bisa bantu yah
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)