To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 21, 2005 11:00 AM
Subject: RE: [balita-anda] rangkuman tanggapan deadly immunity

hehehe...mbak meli.....
emang brp ppm sih mbak kandungan mercury dalam thimerosal?? kalo kandungan mercury(Hg) dalam ikan dari perairan di sekitar jakarta brp mbak???.....kok mbak tau ya kandungan Hg dalam thimerosal jauh lebih kecil daripada ikan2 tsb tanpa ada pengukuran dan analisa terlebih dahulu.....belum lagi ditambah dengan masalah lembaga/laboratorium independen yang dapat mengukur Hg dengan akurat masih sangat sedikit...so gak semudah itu deh untuk menentukannya...:))