GANTINYA GARAM DIKASIH KEJU AJA

-----Original Message-----
From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 26, 2005 7:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] cara paling ok kasih Ikan Salmon

Mbak Lilis,
 saya setuju kalau ikan salmon baik untuk perkembangan otak dan kesehatan.
Namun pernyataan mbak Lilis yang menambahkan garam ke ikan itu sepertinya
harus diperjelas. Pada usia berapa garam sudah diperbolehkan ? Sependek
pengetahuan saya, usia hingga 1 tahun sebaiknya tidak menggunakan garam dulu

dalam makanan karena fungsi ginjal belum sempurna.
Kemudian berapa takarannya?
 mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com