sekarang malah jadi genten pengen curhat....mmmh, sebenarnya dah
sharing juga sih ma bulik aku [adiknya mertua aku]...

begini, [msh agak brt neh]....mmmmh, Zalwa kan sepanjang hari kerja
dimomong ma Mbahnya [mertua aku]...trus sekarang tuh,Zalwa dah 15
bln, so bentar lagi bkl bs ngomong n niru...talk 'bout this niru,
mertua ku tuh msh susah ngilangin kesenengan 'ngutil'nya [maaf, agak
gak enak, ngerasa ngrasani mertua, cm bth sharing, gimana cr yg tepat
utk ngasi tau or ngingetin kl itu gak baik, bt mertua sendiri jg
Zalwa]
kyk hr minggu 17 Juli kmrn,jjs ke Malioboro, pas pulang, dgn bangga
ngeliatin dua gelang sukses ngutilnya....addduh, ntar kalo sampe
ditiru Zalwa kan berabe....
bantu dunk cr ngasi taunya....