Parents,

Udah 2 minggu nih, Kenny, 1 thn 10bln , tiap hari ngelawan atau ngamuk.

- Disuruh mandi gk mau, mesti dibujuk dengan berbagai cara, baru mau, sehari
2x.
- Tp selesai mandi, gk mau udahan, marah kalo diminta keluar.
- Selesai mandi, pake baju gk mau, lari sana sini sambil nangis
- Malam, pake pampers, juga marah2, gk mau. Padahal biasanya gampang aja.
- Malam, ganti baju tidur juga spt itu.
- Kalo terlanjur pup di pampers, gk mau ke kamar mandi utk cuci
- Malam susah tidur, maunya main terus, lampu kalo dimatiin pasti ngamuk.
- Kadang bilang mau pup, tp ternyata gk, duduk di pispot lama, saya angkat
dia ngamuk sambil kakinya lurus kaku.
- dan lain-lain

Dalam sehari, saya mesti extra sabar ngadepin, kasihan juga suster ku.
Kalo boleh sharing, kenapa ya Kenny jadi spt itu, apa memang lagi masanya.
Sampai kapan masanya akan lewat, & cara2 apa utk menghadapinya ?

Makasih banyak
Juli
mama Kenny

Kirim email ke