Mbak Erry,

Sepengalamanku sih, emang ibu2 yg dah pernah melahirkan dan masih mengurus
bayinya dan kerja pula pasti mengalami hal2 yg seperti mbak alami saat
ini...
Boleh tau kenaikan BB saat hamil dulu brp?? trus abis lahiran brp
kg???.....

AKu sendiri sejak abis lahiran badanku lebih ringkih dan gampang sakit ya
flu, radang tenggorokan (plg sering) dan batuk... aku sendiri ga tau
penyebabnya, mungkin krn capek jadi daya tahan tubuh menurun dan tidak kita
imbangi dgn konsumsi makanan yg sehat........apalagi kalo dikantor lagi
banyak kerjaan, pasti ga sempet milih2 makanan, yg penting perut
keisi........

Saranku, mbak boleh coba minum supplemen / vitamin tambahan untuk menambah
nafsu makan atau vit. C utk daya tahan tubuh. Dan tetap menerapkan pola
hidup sehat baik dari makanan maupun olahraga dan istirahat yg cukupp...

Hope its help you,

Rgds,
Ibunya Abraham
www.bunebam2.multiply.com

                    "erry "

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    rsada.com>                cc:

                                              Subject:     [balita-anda] Tanya
ya ....
                    04/08/2005 16:06

                    Please respond to

                    balita-anda

Maaf?maaf..mau tanya hal yg ga ada hubungannya.

Moms dads?.aku seorang ibu dari bayi berusia 41/2 bln, setelah melahirkan
berat badanku menurun drastis terutama saat aku mulai kembali
bekerja.Belakangan aku sering merasa cepat lelah dan lemas.Apakah krn berat
bdn yg sangat minim (40 kg/tinggi bdn 160cm)
Yang mau aku tanyakan aku harus berobat kemana sih untuk mengatasi masalah
berat badan dan masalah cpt lelah ini?
Apa ke ahli gizi, dokter spesialis, kl dokter spesialis, spesialis apa
kira2?

Thx before afte ya?maaf menganggu?

errymamacalulla