To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 04, 2005 4:06 PM
Subject: [balita-anda] Tanya ya ....

Maaf.maaf..mau tanya hal yg ga ada hubungannya.

Moms dads..aku seorang ibu dari bayi berusia 41/2 bln, setelah melahirkan
berat badanku menurun drastis terutama saat aku mulai kembali
bekerja.Belakangan aku sering merasa cepat lelah dan lemas.Apakah krn berat
bdn yg sangat minim (40 kg/tinggi bdn 160cm)
Yang mau aku tanyakan aku harus berobat kemana sih untuk mengatasi masalah
berat badan dan masalah cpt lelah ini?
Apa ke ahli gizi, dokter spesialis, kl dokter spesialis, spesialis apa
kira2?

Thx before afte ya.maaf menganggu.

errymamacalulla