Mbak mau dong tukeran...aku malah stlh melahirkan bb ku engga turun2
nich...he..he

-----Original Message-----
From: erry [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 Agustus 2005 16:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya ya ....

Maaf.maaf..mau tanya hal yg ga ada hubungannya.

Moms dads..aku seorang ibu dari bayi berusia 41/2 bln, setelah
melahirkan
berat badanku menurun drastis terutama saat aku mulai kembali
bekerja.Belakangan aku sering merasa cepat lelah dan lemas.Apakah krn
berat
bdn yg sangat minim (40 kg/tinggi bdn 160cm)
Yang mau aku tanyakan aku harus berobat kemana sih untuk mengatasi
masalah
berat badan dan masalah cpt lelah ini?
Apa ke ahli gizi, dokter spesialis, kl dokter spesialis, spesialis apa
kira2?

Thx before afte ya.maaf menganggu.

errymamacalulla