To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 14, 2005 12:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] setelah operasi caesar

Dear Mbak Wiwit,
Kebetulan aku juga waktu melahirkan Farhan (2,4 th), dicaesar juga, kalo
menurutku ga pa pa
kita pergi jauh, aku habis melahirkan seminggu pergi ke rumah bibiku soalnya suaminya meninggal, alhamdulilah ga pa pa tuch, trus mengenai ngangkat yang berat-berat kayaknya ga usah dulu yach btw emangnya mo ngangkat apaan Mbak ?
Kan ada suami, minta tolong aza suami yang angkatin, tapi kalo yang ringan
kaya ngangkat Odner File sih, engga usah minta tolong sama office Boy bisa
sendiri kan ? he..he..he..

Regards,
Bunda Farhan-S