Dear Smart parents,

Saat ini saya sedang mengalami kebingungan.... masalahnya adalah...

Selama anak pertama saya, Nafisya berusia 2.5 bulan ( sekarang 17 bulan),
saya titipkan tiap pagi sebelum berangkat kerja dengan eyang putrinya dan
malamnya setelah pulang kerja saya jemput kembali. tetapi sebulan terakhir
ini, eyang putrinya ingin sekali menemani papa saya (eyang kung nya nafisya)
untuk menemani menjaga toko keluarga.

Mama menyarankan saya untuk menggunakan BS atau PRT yang sudah di training
sebelumya untuk menjaga nafisya kalau saya bekerja. Namun bu.. saya orangnya
sangat-sangat susah percaya dengan orang (dalam hal menjaga serta merawat
anak saya selain mama saya). kebetulan saat ini saya sedang hamil 7 bulan
dan sekitar 1.5 bulan lagi akan cuti melahirkan.

Saya sudah minta sama mama saya untuk bersabar sampai saya cuti, namun mama
saya keberatan (karena bulan puasa ini, ia ingin sekali menemani papa saya).
saya bingung... satu sisi saya tidak mau egois dan tidak mau merepotkan
orang tua saya, namun di sisi lain saya susah sekali percaya dengan orang
untuk menjaga anak saya.

mohon sharingnya bunda-bunda sekalian yang selama ini meninggalkan anaknya
dengan BS atu PRT saat bekerja dan mohon tips bagaimana kita bisa percaya
dengan PRT atau BS untuk menjaga anak kita.

mamafisyayanglagibingungberatsz...

Kirim email ke