Pernah ditakutĀ²i gak mbak? Angina dulu waktu umur 1 th
takut juga sama suara hujan apalagi klo ada petir.
Soalnya omanya suka nakutĀ²in, apalagi klo angina gak mo
bobo siang. Tapi sekarang, malah pengen keluar klo hujan,
dia seneng liat air hujan turun dari langit. Trus nyanyi deh..
"tik tik bunyi hujan di atas genteng...

Coba aja mbak, klo hujan diajak lihat, trus bilang klo air hujan itu
baik, pemberian Tuhan, supaya pohon pohon tumbuh subur gak kekeringan,
biar bunga-bunga berkembang, dll. Kayaknya klo umur 3 tahun kan, udah
ngerti yah?! bisa diajak komunikasi. Btw, klo umur 3 bln sih, di dekap
aja, trus diusap usap or digendong, biar nyaman.

--
Best regards,
Angina's Mom

Thursday, October 6, 2005, 8:59:43 AM, you wrote:

BO> Pagi.......

BO> Maaf ya pagi2 dah sharing.....ada yg punya pengalaman seperti aku gak
ya????????kalo ada gmn cara menanganinya / solusinya.
BO> Daeyu 3.3 bln dulu gak pernah ketakutan seperti ini...Dia kl denger suara
hujan takutnya ampuuuuuuuun deh sampe nangis...keringat dingin..kedua kupingnya
ditutup...pokoknya kasian bgt deh.