On 10/8/05, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Rhein…
> Ok tuh idenya… baju muslim pake gambar kartun
> jerapah.. but kayanya di taruhin di bawah aja deh bisa
> di depan or belakang..… di sisi bawah.. ke atas gitu..
> so gambarnya keliatan utuh kalo pas dipake.. (pernah
> lihat nih baju muslim anak tetangga gambarnya mickey n
> mini mouse gede..lutu bgt..)
> Asiik tuh bayanginnya.. paladi kainnya polos ada
> tempelan jerapahnya di depan or belakang baju…
> Eh, bagi2 sotonya dong.. min resepnya soto madura
> yah..

 wah, penggemar soto madura juga nih, sama kayak anak-anak saya dong, klo
bosen masakan ibunya tinggal ke alun-alun sidoarjo beli soto madura.
 ini mba' ada resep soto madura:
 *Bahan: *
*250 gram daging ayam rebus, suwir atau 250 gram daging sapi diiris tipis *
*5 butir telur rebus, iris *
*250 gram kentang rebus, iris *
*100 gram tauge, buang akarnya lalu cuci bersih, siram dengan air panas *
*5 ikat daun bawang, iris *
*1 batang serai, memarkan *
*5 batang daun seledri, iris halus *
*jeruk nipis *
*bawang goreng *
**
*Bumbu nya :*
*3 butir bawang merah, 2 siung bawang putih, 5 buah kemiri, 1 ruas jari
jahe, 1 ruas jari lengkuas/laos, 1 sdt merica, garam secukupnya*
**
*Cara membuat:*
** Rebus ayam/daging sapi dengan air secukupnya sampai matang. Angkat, suwir
daging ayam atau iris daging sapi. Sisihkan. *
** Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan sama serai ke dalam kaldu
ayam/daging. Masak hingga kuah mendidih, angkat. *
** Ketika siap dihidangkan, tata dalam mangkok, irisan telur, kentang, tauge
dan suwiran ayam/potongan daging. Siram kuahnya, taburi irisan daun bawang,
seledri dan bawang goreng. Hidangkan bersama sambal soto dan irisan jeruk
nipis. *
**
*Untuk 4-5 orang.*
**
*srouup..... segarnya....... he.... he.... he.....*

 Mbak Elyyyyyy ke mana aja neh kok baru nongol….
> Kangennnnnn
>
> Uci mamaKavin

Tetap semangat

Rhein Astrisandy