Duh.......enaknya yang tinggal di semarang..
Bisa ke Temanggung........
pingin.....ikut...salam untuk Kavindra...

Selamat week end......

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hai..hai..mbak Etik...
aku ok2 aja.. moga2 Mbak Etik idem yah...

info nih Makne Zalwa, Bunda Uci n Pak NC lagi
conference alias YMan nih.... hiks..hiks.. aku gak bs
ikutan YMnya diblok ma IT kantor...

Ok, aku pulang duluan yah.. mo jalan2 ke Temanggung
nih..
Happy nice weekend buat smua!!

Uci mamaKavin