From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 2:50 PM
To: BA milis
Subject: [balita-anda] tanya : Bersihin tembok bekas coretan Crayon

Dear Bapak/Ibu yg baik budi dan tidak sombong, jagoan lagipula pintar.

Kalau dinding kena coretan crayon bisa dibersihin nggak ya? gimana
trik/caranya? (jangan bilang di cat ulang...another solution please).
Faris hoby mewarnai...awalnya sih coretannya dikit..cuma satu sisi tembok. Lama
kelamaan expansi ke ruang yg lain (sampai depan rumah) dan coretannya makin
membesar sehingga kelihatan jelas. (padahal udah dikasih kertas, buku mungkin
nggak cukup buat Faris kali ya..)
Sharingnya dong..kalau nggak bisa ya... jadinya cat ulang deh...

Terima kasih sebelumnya.
Dini