________________

dear savitri,

saya mau berbagi cerita sedikit, sewaktu anak saya berumur 10 bulan, dia
juga belum ada gigi sama sekali, dan
rata-rata anak tetangga seusia dia sudah mempunyai gigi paling tidak 1 atau
2 bahkan ada yang sudah 4,
setelah kami konsultasikan ke dokter anak dan saran dari dokter anak pada
waktu itu, kalau sampai dengan umur 1 tahun belum juga tumbuh gigi kami
harus segera membawa anak kami ke dokter gigi.
karena menurut informasi yg juga kami terima......gigi itu bisa terhalang
pertumbuhannya oleh gusinya sendiri
tapi alhamdulillah setelah dia berumur 11 bulan, gigi langsung
nongol.....gak kira-kira langsung 4 tumbuhnya, jadi kalau sekarang dia
tertawa gigi nya udah kelihatan ada 4.

nb.: untuk pertumbuhan gigi itu kami tidak menggunakan obat apapun