Sdr. Nyo,

Saya juga mengalami masalah pertumbuhan gigi dengan anak saya (umur 10
1/2 bulan) yang masih belum tumbuh walaupun gusi-nya sudah keras sekali.

Teman-teman, saya minta saran dan berbagi pengalaman mengenai hal ini
dan apalagi yang harus saya berikan untuk merangsang supaya giginya
tumbuh.

untuk info saja : dokter sudah memberikan vitamin ELKANA dan bayi saya
makannya sudah mengunyah walaupun tanpa gigi.