Memang pada umumnya bayi mulai tumbuh gigi pada usia 6 atau 7 bulan,
tapi ada juga yang sampai umur setahun baru tumbuh, masih didalam batas
kewajaran....dan katanya sih ada faktor keturunannya, coba dicek.
Mungkin coba konsultasi ke dokter gigi, sebab saya sih pernah dengar
bahwa memang ada kasus dimana di dalam gusi anak tidak ada persediaan
giginya, jadi waktu agak besar, semua giginya harus melalui proses
penanaman...tapi ini sangat jarang terjadi...juga sebenarnya anak-anak
mengunyah menggunakan gusi daripada gigi sampai kira-kira mereka berusia
1setengah tahun..semoga bermanfaat