        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, February 24, 1999 3:36 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] USG dan Test Kehamilan

        Rekan Netters Yth.

        Saya minta info dari anda sekalian ttg USG yang
        biasanya dilakukan oleh dokter kandungan pada saat
        memeriksa kandungan pasiennya.

        Teman saya setiap kali periksa kandungan, dia selalu di
        USG oleh dokternya, dan ini dilakukan setiap sebulan
        sekali.

        Yang ingin saya tanyakan adalah adakah efek negatif
        daripada USG yg berulang2 tsb ?
        Krn ada juga yang mengatakan bhw USG yang berulang2
        dapat membuat penyakit spt leukimia ketika anak sudah
        mulai besar...

        Mohon info dari para netters sekalian.

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet