From:   Dinah Rakan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, March 16, 1999 2:56 PM
To:     Balita
Subject:        [balita-anda] Susu rendah laktosa

Rekan netters yang berbahagia.........

Baru -baru ini dokter anak langganan saya menganjurkan supaya anak saya
menggunakan susu formula yang rendah laktosa....
Sebenarnya apa sih...kelebihan dan kekurangan susu yang Low Lactosa.......
Mungkin rekan netters yang punya informasi atau pengalaman......
Terimakasih sebelumnya. << File: ATT00000.txt; charset =  >>