anak saya yang pertama akan menginjak usia 8 bulan.
saya berencana ingin membelikan baby walker. namun dari beberapa teman ada
yang menginformasikan bahwa babay walker tidak baik, karena menghambat gerak
bayi. Saya jadi bimbang, karena selama ini di indonesia banyak masyarakat
yang menggunakan baby walker untuk membantu anak belajar berjalan.
mungkin bapak/ibu ada yang mengetahui informasi yang benar mengenai hal ini.
Terima kasih sebelumnya atas bantuannya