bagi pengalaman ah...:
waktu anak saya mulai bisa merangkak sesekali saya naikkan baby walker dan
kelihatannya senang sekali sambil berjalan dan ketawa-tawa.
dan semenjak dia minta titah juga di naikkan ke baby walker sambil ditinggal
ibunya untuk memasak.
dan kurang lebih selama 2 atau 3 bulan kemudian dia bisa jalan dengan baik.
kalau menurut saya tidak masalah asal tidak terus-terusan dengan baby walker,
tapi kalau anak yang malas atau penakut memang kurang bagus dengan menggunakan
baby walker.
gimana yang lain ada komentar..................