Bagi saya baby walker adalah membantu anak untuk belajar jalan, yang
terpenting adalah kita harus bisa menentukan kapan si anak belajar
berjalan tap abay walker. Ini bisa disiasati dengan sekali-sekali si anak
disuruh jalan tanpa baby walker. Anak saya sudah mulai senddiri minta
ditetah -jw-, dipapah untuk jalan mulai umur 6 bulan, dan sekarang
umur 7 bulan memakai baby walker.
Penggunaan baby walker ini haruslah hati-hati , bahwa kaki si anak
ketika memakai baby walke jangan samapi terlalu bengkok / terlalu
rendah karena menyebabkan pertumbuhan kaki bisa bengkok. Dan juga ini bisa
mempermudah tugas  kita, dan bagi saya ini sangat membantu karena
kebetulan saya tidak ingin dan tidak memiliki pembantu.
Sekian urun rembug saya semoga berguna

Bakhtiar